Okonomikatsu, Yokoso Japan!! - Okonomikatsu

Post Top Ad

Rabu, 18 September 2013

Okonomikatsu, Yokoso Japan!!

Konichiwa minna-san, waah udah lama banget rasanya gak nulis postingan di okonomikatsu. Mungkin juga minna-san sedikit bingung dan bertanya kenapa akhir akhir ini kok postingan di okonomikatsu kurang update sih, padahal kan dulunya tiap hari update terus? Sebelumnya mohon maaf banget ya minna-san, memang akhir akhir ini saya dan semua okonomikatsu team hampir gak ada waktu buat update postingan di blog.

Alasannya, berhubung beberapa minggu yang lalu banyak banget event event Jepang di Indonesia kaya AFA ID 2013 dan Jak Japan Matsuri (JJM) seperti biasa ada beberapa mimin-san di okonomikatsu team yang dateng ke event tersebut buat  special live report posting jadi bagi minna-san yang belum berkesempatan dateng di AFA ID 2013 dan Jak Japan Matsuri (JJM) nanti kita bakal kasih liat betapa serunya dua event ini di masing masing postingannya, biar tau rasa salah sendiri kenapa gak dateng? *ditimpuk* ehm… ehm… oke live report event ini akan diposting sesegera mungkin jadi jangan sampe gak baca ya minna-san.

Terus alasan yang kedua, maaf banget ya minna-san kalo ini memang gara gara saya sendiri nih minna-san yang udah ngelanggar janji di postingan pas pertama kalinya okonomikatsu dibuat yaitu okonomikatsu bakal posting artikel “tiap hari” dan sepertinya untuk kedepannya okonomikatsu gak bisa lagi daily update artikel tiap hari terutama artikel artikel dari mimin-san Hamyo minna-san *salim minna-san satu satu*

Kenapa bisa begitu, ya…. namanya juga takdir ya minna-san. Entah ini kabar baik atau buruk cuma minna-san sendiri yang bisa menilai, seperti yang udah dijelasin di atas okonomikatsu kedepannya gak bisa daily update artikel tiap hari lagi di blog dan juga terutama artikel dari saya. Saya memutuskan untuk melanjutkan kuliah dan gak bisa lagi full time nulis di okonomikatsu. Tapi kabar baiknya, saya bakal tetap membawa okonomikatsu kemanapun dan yap!! Sebagian dari Okonomikatsu sekarang berada di Jepang :)

Karena sekarang sebagian dari okonomikatsu berada di Jepang, jadi bakal ada banyak postingan event event kaya matsuri, berbagi pengalaman pahit manis hidup di Jepang dan juga bakal ada foto foto keren dari berbagai tempat yang entah kapan akan dikunjungi yang pasti postingan postingan okonomikatsu bakal live!! langsung dari Jepang minna-san. Untuk event event di Indonesia jangan kawatir minna-san, okonomikatsu tetep bakal meliput berbagai event event kebudayaan Jepang yang berada di Indonesia jadi kalo ketemu mimin-san okonomikatsu pas ngeliput event jangan sungkan sungkan ya minta difotoin. *eh

Jadi ya begitulah minna-san, sekarang mimin-san hamyo gak bisa lagi ikutan live event report bareng mimin-san lainnya yang berada di Indonesia. L Tapi walaupun kami berpisah, okonomikatsu bakal tetep satu kok jadi tetap terus dukung dan support kami ya minna-san, yoroshiku onegaishimasu.

Oh iya satu hal lagi, mimin-san hamyo mau ngucapin terimakasih banyak banyak banyak…… domou arigatou gozaimashita minna-san!! Gak kerasa udah hampir 9 bulan okonomikatsu menjadi bagian dari hidup mimin-san dan semoga okonomikatsu bisa menjadi bagian dari kalian, karena tanpa minna-san semua kita dan okonomikatsu gak akan berarti apa apa. J

Sekali lagi terimakasih J

Oh iya ini ada beberapa foto yang saya ambil, untuk kali pertama berada di Negri Matahari terbit ini, dengan harapan semoga ini menjadi awal baru yang baik bagi kita semua minna-san. "From Japan with Love" YOKOSO JAPAN MINNA!!

Yokoso Japan!! :)  

Kanji...... Kanji Everywhere!! O.o

Semacam Mic raksasa atau bola tsubasa.... entah lah -_-"

Menepi di kursi Ujung *now playing - one more time, one more chance

Mampir sebentar di Konbini lokal, ada rak khusus penuh Omiyage tapi ya.... lumayan mahal -_-"

Finally!! Welcome to Beppu  minna-san :)

Author:
Hamyo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here