Diberdayakan oleh Blogger.

Special Ladies Night Posting, Mina Itabashi



Konbanwa minna-san, untuk postingan ladies night malam ini benar benar special!! Kenapa? Jika dari minggu ke minggu postingan ladies night yang “harusnya”  hanya bisa dinikmati oleh minna-san yang laki laki tapi untuk postingan malam ini akan sangat menyesal jika minna-san yang cewek tidak membaca dari awal sampai akhir postingan ini karena kita akan memperkenalkan seorang ladies yang akan membawa sebuah harapan!! Harapan bagi minna-san (cewek) yang masih berkeluh kesah dan berurusan dengan berat badan ideal. Siapakah ladies malam ini? Penasara? Douzoo….

Percayakah minna-san jika sebuah kecintaan terhadap suatu hal kecil seperti mainan, hobi, pakaian, figur atau apapun itu akan membuat minna-san berani untuk melakukan hal hal yang bahkan minna-san sendiri tidak pernah membayangkan hal tersebut sanggup minna-san lakukan. Bagi seorang Mina Itabashi kecintaannya pada sebuah manga telah membawa perubahan yang sangat besar dalam hidupnya.

 Mina Itabashi memiliki masalah yang mungkin cukup sensi dibicarakan oleh seorang wanita pada umumnya yaitu “kelebihan berat badan”. “Apa!! kelebihan berat badan?” gambar ladies di atas sepertinya salah tuh!!??” Hmmmm….. tidak!! Kita gak salah pasang header postingan kok. Gambar pada header postingan ini memang benar adalah Mina Itabashi akan tetapi Mina yang telah berhasil mengurangi berat tubuhnya sebanyak 44 kilogram!! setelah menjalani sebuah program diet yang teramat sangat janggal untuk seorang wanita.

Program diet itu dia mulai tanpa bimbingan apa pun baik melalui DVD interaktif, buku panduan diet sehat, terlebih melakukan program latihan rutin di Gym. Hanya dua hal yang ada dalam program diet super aneh yang telah dijalani Mina hingga membuatnya seperti sekarang, dua hal tersebut adalah “satu manga prince of tennis dan satu raket tennis” iya…. Hanya dua hal tersebut.

Minna-san pasti bertanya bagaimana mungkin dua hal tersebut bisa membantu sebuah program diet dengan hasil yang terbilang sangat sukses?? Tentu saja tidak bisa jika seorang Mina hanya duduk santai  membaca manga favoritnya tersebut dengan ditemani satu toples cemilan kentang, tidak!! Tidak seperti itu, dibandingkan hanya bermalas malasan dengan manga kesayangannya yang dia lakukan adalah kerja keras demi kecintaanya yang sangat luar biasa pada seorang karakter yang ada di dalam manga tersebut. Dia bertekad untuk menurunkan berat badannya dengan berlatih mengayunkan Raket tennis sebanyak 300 kali masing masing dengan tangan kanan dan tangan kirinya setiap hari!! Itu berarti total dalam satu hari pada masa dietnya dia telah melakukan sebanyak 600 kali ayunan!!

Dengan rutinnya melakukan hal tersebut dia telah berhasil “mengalahkan” berat badan yang semula 76 kilogram menjadi sekitar 32-33 kilogram!! Tidak hanya berhasil mengubah penampilannya, pengurangan berat badan yang sangat signifikan tersebut juga membuatnya berhasil dimahkotai sebagai “Miss Nihon University” pada tahun 2012 lalu di universitas tempat dimana ia berkuliah sebagai seorang mahasiswi jurusan hukum, secara tidak langsung hal tersebut menobatkan dia sebagai mahasiswi tercantik yang ada di kampus tersebut, seorang ratu kampus!! Dan pada februari 2013 dia telah tampil sebagai bintang tamu di beberapa show di televisi nasional Jepang.

Menakjubkan bukan bagaimana sebuah manga bisa mengubah hidup seorang wanita. Paling tidak itulah yang terjadi pada diri seorang Mina Itabashi, dia berhasil mengubah sebuah kecintaan tersebut menjadi motivasi yang sanggup membuat dirinya tetap rutin mengayunkan sebuah raket tennis demi sebuah karakter yang bahkan tidak nyata. Mungkin tidak ada hubungannya dengan sehebat apa sebuah program diet akan tetapi sekuat apa sebuah motivasi agar dapat menjaga konsistensi untuk terus menjalankan program diet tersebut. Jika diantara minna-san yang membaca postingan ini adalah seorang wanita yang juga memiliki sebuah keinginan dan masalah awal yang sama dengan Mina Itabashi, jika memang benar begitu satu hal yang perlu minna-san lakukan, carilah sebuah manga, anime, atau apapun hal itu yang bisa menjadi motivasi bagi minna-san.


Jika minna-san belum menemukan sebuah hal tersebut, dan tidak mau kalah dengan ladies kita malam ini mungkin beberapa foto dari Mina Itabashi ini bisa menjadi motivasi yang bagus:  








Site Reference: 



Author:
Hamyo 

Bagikan artikel ini ke teman kalian :

0 komentar