Kids Walker Cyclops, Anak Anak Juga Bisa Mengendarai Robot!! - Okonomikatsu

Post Top Ad

Senin, 13 Mei 2013

Kids Walker Cyclops, Anak Anak Juga Bisa Mengendarai Robot!!



Beberapa waktu yang lalu okonomikatsu sudah pernah ngebahas tentang Kuratas, nah kali ini saya akan membahas mecha yang mirip dengan Kuratas tetapi diperuntukan untuk anak anak.

Kids Walker Cyclops adalah salah satu produk yang diproduksi oleh Sakakibara Machinery Works dari Prefektur Gunma. Dengan tinggi sekitar 2,7 meter dan lebar sekitar 1,7 meter dan berat 360 kilogram terlebih lagi Kids Walker Cyclops memiliki kokpit yang dapat dikatakan sangat cocok dengan ukuran anak anak.

Kids Walker Cyclops memiliki semacam penjepit di salah satu tangan dan bor di tangan yang lain dan dua duanya bisa digunakan untuk mengalahkan musuh, dengan kontrol yang sangat simpel dari kokpit mina-san bisa dengan mudah menggerakkan tangan serta menggunakan senjata yang ada, mina-san juga bisa mengontrol kaki nya untuk mengendarai Kids Walker Cyclops ini. Kebayangkan mina-san pergi  ke sekolah dengan mengendarai ini *ditabok pake pc*. 

Bagi mina-san yang tertarik sama Kids Walker Cyclops ini atau bagi mina-san yang bingung uangnya mau dikemanain lagi, Kids Walker Cylops ini dijual dengan harga sekitar 200 juta rupiah. Lumayan kan mina-san, bisa bikin nama dicoret dari kartu keluarga :v *eh.  Tapi bagi mina-san yang belum punya cukup uang tenang aja, perusahaan Sakakibara menyediakan test drive gratis!! tapi.... khusus untuk anak anak yang ada di Jepang sih... gak apa apa lumayan kan paling enggak tiket ke Jepang gak nyampe 200 juta. *ditimpuk 

Nah bagi mina-san yang udah penasaran sama penampakannya langsung aja nih silakan diliat:

           Image source


    Image source                         "Sejenis Penjepit, cukup berguna untuk membuka botol minuman"

     Image source                                               "Tangga Kokpit dan Bor di sebelah kiri"

    Image source                                   "Selamat tinggal PR!! dengan ini akan aku kuasai sekolah!!"

     Image source

Ini video test drivenya:



Site Reference:
Author:
Faisal 
Written By: Faisal


Edited By: Hamyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here