Special post, Sayonara 2013!! Resolusi Okonomikatsu Team - Okonomikatsu

Post Top Ad

Selasa, 31 Desember 2013

Special post, Sayonara 2013!! Resolusi Okonomikatsu Team


Konbanwa minna-san!!

Minna-san ada yang tau ini malem apa? yaap!! benar sekali ini adalah malem rabu!! *ditimpuk* jadi ceritanya di malam yang spesial ini kita bakal ngasih yang spesial juga ke minna-san semua, apa itu? yang jelas bukan TV flat 35 inch seharga 100 juta (emang ada??) tapi malem ini kita bakal ngenalin orang orang kece yang selama ini dan sepanjang tahun 2013 mereka udah setia nemenin mimin-san Hamyo berada dibalik okonomikatsu. Udah hampir tahun baru tapi kok baru dikenalin sekarang ya? ya.... dari pada gak dikenalin sama sekali, kalo kata pepatah kan tak kenal maka tak sayang, gak heran mimin-san nya masih pada jomblo semua, mungkin karena gak pernah dikenalin ke minna-san semua, padahal udah mau tahun baru gini masih aja jomblo, kasihan *dikeroyok*  

Siapa saja dan apa saja kesan, pesan dan resolusi dari anggota okonomikatsu team yang kece kece ini? mari kita simak deh minna-san, douzoo....


1. Mimin-san Mahdi


oke yang pertama cowok kece yang suka coding, gamer handal (semua consol), pejuang passion, kadang kadang suka ngaco, dan jatuh cinta ama web design (semoga dia bisa jatuh cinta ama cewek),  dia nih yang bertanggung jawab buat kecenya desain desain okonomikatsu. Apa resolusi dia buat tahun 2014??


Hmm, resolusi 2014? Kalo gue sih kayaknya resolusinya masih sama, masih 1366 x 768. Oh, salah ya? Itu resolusi komputer.Oke oke, resolusi 2014 pengennya Game konsol bisa nambah lagi, minimal PS4 deh *PS3 aja belum punya*. Tapi kamu yang beliin ya. Kebetulan karena mimin-mimin okonomikatsu jomblo semua, jadi gue harap semuanya bisa punya pacar ditahun ini, minimal pacar 2D aja deh. *kemudian digampar mimin yang lain*


Harapan yang mulia sekali!! mari kita aminkan minna-san

2. Mimin-san PJ


















Writer kita yang satu ini salah satu yang "sepuh" banget di salah satu bagian dari pop culture jepang, tapi kalo pas nulis sukanya postingan yang serem serem di okonomikatsu, buat minna-san yang gak bisa tidur pas malem jumat silakan minta pertanggung jawaban mimin-san PJ. Lalu apa resolusi dia untuk tahun 2014?? nulis postingan yang lebih serem lagi dari sebelumnya kah??

ore berharap tahun depan bisa main ke Jepang. pengen ke kakogawa dan namba. pengen mabok seafood di dotonburi, nyobain makanan dan minuman aneh di jepang kayak curry soda. ah, kalo bisa sih kayak mimin hamyo bisa kuliah di jepang. doakan saya diterima D2 yah! amin ^^

3. Mimin-san Imam

















Writer kita yang satu ini kayak nya sih masih jomblo juga (diem diem punya pacar) dia juga tertarik sama culture Jepang sejak dari SMA (mungkin sejak dari dalam kandungan) dan berlanjut hingga kini, semoga sampe kakek kakek deh *Amiin bagaimana dengan resolusinya buat tahun 2014??

“Duh giliran ane lagi, mungkin para pembaca banyak yang nggak kenal ane, ya memang sih ane nggak terkenal karena jarang banget buat postingan-postingan di okonomikatsu, kalau dihitung sih udah genap 6 bulan ane nggak buat postingan buat para pembaca. Ya gimana ya, bukannya ane males buat nulis postingan atau males buat informasi , tapi jujur aja ane terlalu banyak kegiatan didalam kos sampai diluar kos ( EH!), maksudnya kegiatan didalam kampus sampai diluar kampus, jadi ane mohon maaf buat para fans ane diluar sana ( FAK ) . Harapan ane buat Okonomikatsu di tahun 2014 biar makin banyak lagi dan lagi informasi mengenai negeri sakura yang bermanfaat dan membuat para pembaca senang bacanya, terus makin banyak pembaca dari dalam negeri sampai luar negeri yang baca daily post di dalam okonomikatsu, lalu makin sukses buat para writers daily post didalam okonomikatsu yang sudah baik banget buat informasinya , semoga para writers menjadi lebih kreatif dan memiliki pandangan luas dalam mengenai semua hal di negeri sakura, serta semoga semua impian para writers mengenai jepang dapat tercapai di tahun 2014 ( Sfx writers : AMIN!!!!!! ). Terakhir buat okonomikatsu yaitu 明けましておめでとうございます 2014!!!!!! Semoga kita bisa bertemu lagi ditahun depan dan makin sukses ses ses ses !!!! :D “


4. Mimin-san Nebu

















nama aslinya gak tau nih boleh di share atau enggak, cuma ya kalo nama nya di okonomikatsu team biasa dipanggil mimin-san Nebu. Writer kita yang satu ini salah satu otaku paling sepuh yang ada di okonomikatsu team (langganan mimin-san hamyo buat update anime) kalo udah ngomongin soal pop culture Jepang, satu hari gak bakal kelar. Apa resolusi dia buat tahun 2014??

Aaaanyways, resolusi aku buat 2014 lebih sering ngupload postingan, lebih asik nyari bahan, dan lebih fokus lagi ke Okonomikatsu. Juga kalo bisa lebih nyan (?) kedepannya! Happy new year, may our blog be better than ever :D”

5. Mimin-san Faisal



















Writer okonomikatsu yang tulisannya paling ngehe tapi lucu, angka kesukaan 48 (if you know what i mean)
apa resolusinya buat tahun 2014??

“Semoga di tahun 2014 blog ini bisa makin maju, makin banyak yang baca, makin keren (apalagi teamnya), terus teamnya makin cepet dapet pacar /ditabok team okonomikatsu/, makin solid okonomikatsu team >.<)/, terus...terus.....ngomong ngomong ini resolusi apa wish ya -_-, lanjut aja deh, semoga bisa nulis di okonomikatsu lagi (efek kebanyakan tugas kuliah), terus terus yang paling penting itu........ terima kasih sudah mendukung okonomikatsu selama tahun 2013 \( ^ ^)/, terus dukung yaaa~, kami akan berusaha memberikan yang terbaik /cie gitu/ :v, yah berhubung udah panjang dulu sekian resolusi (baca=wish) dari saya, SAMPAI JUMPA DI 2014 jaaaaa~ *lambai lambai”

6. Mimin-san Fatih













Naah buat yang satu ini masih fresh banget minna-san, Illustrator muda berbakat, jago gambar, paling muda juga di okonomikatsu team karena baru join, masih jomblo?? bisa jadi.....

"Hmm.. sebenernya gue bingung mau nulis apa. Gue hampir ga pernah bikin resolutions ato wishes untuk tahun baru (Karena biasanya walaupun bikin, pasti akhirnya lupa ) Di tahun 2014 ini, gue berharap bisa menghilangkan sifat gue sebagai procrastinator karena kebanyakan masalah gue di tahun 2013 kemarin disebabkan oleh gue sendiri yang sering menunda-nunda kerjaan haha. Gue juga pengen lebih aktif lagi di dunia gambar-menggambar dan mulai nyari-nyari kerjaan sebagai freelancer. Oh, pengen lebih punya banyak kenalan sesama artist juga :D Untuk Okonomikatsu, semoga jadi blog kultur Jepang yang nomor satu!"

7. Mimin-san Deniz




















mimin-san yang kerjaannya ngadmin dan promote blog kita, bisa dibilang kalo bahasa kerennya sih dia PR (Public Relation) nya okonomikatsu dan sejauh yang mimin-san tau, dia satu satunya yang paling cantik di okonomikatsu team (karena yang lain cowok semua) sepertinya juga dia satu satunya yang gak kompakan ngejomblo *iri dengki* pokoknya buat mimin-san yang paling cantik ini kalo dia baca postingan ini mimin-san hamyo cuma pesan "rendang sapi sama sate ayam" eh? pokoknya buat mimin-san deniz tetap semangat dan jangan pernah nyerah sama passion nya!! "Blitzendegen!!" (mimin-san hamyo gak tau artinya apa, tapi kayanya dia tau)

Arigatou Minna!!



Terakhir, untuk menutupi postingan special di malem yang super spesial ini mimin-san hamyo gak punya banyak hal buat di ceritain ke minna-san semua, di penutupan tahun 2013 ini cuma satu kalimat yang bisa mimin-san kasih ke kalian "terima kasih banyak", terima kasih super banyak karena berkat minna-san semua baru baru ini akhirnya okonomikatsu bisa mencapai lebih dari 100 ribu viewers!! jujur, dari awal mimin-san mutusin buat blogging di okonomikatsu, gak pernah kebayang blog yang awalnya cuma buat menuangkan hasrat nulis mimin-san dan untuk share ketertarikan mimin-san tentang negri sakura ini bakal sampe sejauh ini mengubah hidup mimin-san, bakal bisa mengantarkan mimin-san ketempat yang dulu hanya berada di sisi terdalam impian mimin-san, negri sakura.

Untuk pertama kalinya dalam hidup, mimin-san sampe ke titik saat bisa menemukan hal yang ngebuat seseorang "bangun lebih cepat di pagi hari dan tidur lebih lambat dari biasanya di malam hari", itulah passion!! teringat salah satu kutipan dari penulis favorit mimin-san "passion dapat mengantarkan kita ke tempat tempat yang gak bakal pernah kita sangka sangka sebelumnya" hal yang selama ini selalu mimin-san cari, akhirnya mimin-san temukan di tahun ini, diawali dari satu blog sederhana dan suatu hari mimin-san sadar bahwa mimin-san ngerasa bisa share sesuatu hal yang berarti ke orang banyak, meskipun hanya melalui satu blog yang sederhana ini, untuk minna-san semua. Terimakasih untuk okonomikatsu team dan juga untuk minna-san semua, kalian yang telah membantu mimin-san memenuhi "janji" untuk mencicipi "ramen pertama" mimin-san di negri sakura  :)  みんなすごい!! 


Happy new Year minna-san!!


Author:
Okonomikatsu Staff 

2 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here