Diberdayakan oleh Blogger.

Live event Report Kyushu Food Festival in Beppu city




Konichiwa Minna-san, apa kabar semuanya? kemarin malem mimin-san hamyo uda kasih spoiler satu foto tentang postingan hari ini dan live report kali ini adalah live report matsuri pertama dari Okonomikatsu yang diliput secara langsung dari Jepang!! Tepatnya pada tanggal 2 november kemarin di Beppu city digelar sebuah matsuri yang bertemakan food fair yaitu Kyushu food festival 2013, sebenarnya kemarin itu mimin-san juga gak secara sengaja ngeliput matsuri ini karena niat pertamanya sih pengen belanja mingguan di beppu downtown eh tiba tiba sebelum nyampe ke tempat tujuan ada pengumuman di dalam bus yang mimin-san tumpangi kalo rute yang biasanya kita tempuh sudah ditutup karena ada matsuri.

Spontan niat mimin-san yang tadinya pengen belanja mingguan langsung berubah dalam hitungan detik dan uang yang niatnya sih buat belanja mingguan akhirnya dipersiapkan buat hunting makanan makanan enak yang tersedia di stand stand matsuri (jangan ditiru ya minna-san).

Festival ini tersebar di tiga tempat yang saling berdekatan, tempat pertama yaitu di Beppu Eki Mae. Rute tersebut ditutup untuk kendaraan dan sepanjang rute tersebut membentang yatai dan stand stand makanan juga minuman di kiri dan kanan ruas jalan menuju Stasiun Beppu.


"Stand karaoke, Nyasu yang bingung mau nyanyi apa"

"Fansnya si nyasu yang nonton banyak juga"

"Mobilnya si Nyasu nih pasti!!"

"Ayah... aku mau foto di dekat cat women itu!!"


"Beppu Otaku Festival!! ya.... gak sempet dateng sih (soalnya gak gratisan)"







"Enak banget disediain meja ama kursi gratis!! tapi makan ama minumnya tetep bayar sih *yaiyalah"

"Apa minna-san melihat ada yang aneh dari foto ini?"

"Meskipun cuacanya bikin galau, mari kita lanjutkan perjalanan"

Setelah puas keliling sekitaran Beppu Eki Mae (keliling doang gak beli apa apa) mimin-san melanjutkan perjalanan ke titik kedua festival ini yaitu di Kitahama Park sebuah tempat di dekat pelabuhan kecil cuma 5 menit jalan kaki (belum termasuk nunggu lampu merah pejalan kaki) dari Beppu Eki Mae, meskipun disini agak lebih ngenes sih karena mimin-san menemukan lebih banyak pasangan yang lagi mesra mesraan dari pada stand stand makanan nya sendiri *nelen ludah, elus dada* 


"Couple... couple everywhere!!"

"Ada juga yang jomblo nih lagi menyendiri"

"Biar gak ngenes beli Ringo Ame dulu"




"saatnya meninggalkan tempat ini!!"

Karena Kitahama Park semakin dibanjiri para couple, sebelum mimin-san tambah ngenes mari kita beranjak ke titik ketiga Kyushu food festival ini, tempat ketiga ini suasananya lumayan syahdu banget karena digelar di pinggir pantai dekat Asahi Tower yang mimin-san lupa nama pantainya apa *tepok jidat* yang jelas tempatnya juga gak jauh dari Kitahama Park. 




"Kalo ngeliat gerobak eskrim ginian jadi keinget kampung halaman tercinta :') "

"Kirain rasa vanilla ternyata asem rasa lechy *lagi lagi kena lost in translation*"

"Ternyata yang disini pameran sea food pas banget suasana pantai makan ginian"

"Ternyata mahal sodara sodara!! seafood sih ya....."

"Mau yang murah? ada nih, tapi ya masak sendiri...."


"Akhirnya nemu juga yang lumayan murah!!"

"Aroma pas dipanggang nya itu lho minna-san, nyess....."

"Detik detik sebelum alergi seafood kambuh...... Itadakimasu!!"


"Eh!! Pak itu hati hati tangannya!!"





"Random shot!!"



"Music performance nya lumayan :) "


Begitulah hasil live report dadakan dari mimin-san hamyo yang menginvasi Kyushu food festival, ada dua pelajaran yang mimin-san dapet dan ingin mimin-san share ke minna-san semua dari event ini. Pertama, jangan pernah nekad ke matsuri sendirian!! karena bakal ngenes banget, datenglah rame rame sama temen atau lebih bagus lagi kalo dateng sama pacar dan kalo gak punya pacar paling enggak  buatlah seakanakan terlihat punya pacar dengan mengajak salah seorang teman. Pelajaran ke dua, jangan nekad makan seafood kalo udah tau punya alergi sama masakan seafood!!

Gimana menurut minna-san Kyushu food festival ini, silahkan share pendapat kalian di kolom komentar ya. Douzoo.... :)
Author:
Hamyo 

Bagikan artikel ini ke teman kalian :

1 komentar:

  1. wah min ketipu ya , padahal saya juga ngira kalau itu es krimnya rasa vanilla , ternyata eh ternyata rasa leci . hehe

    BalasHapus