Special Ladies Night Posting, Masako Mizutani - Okonomikatsu

Post Top Ad

Jumat, 07 Juni 2013

Special Ladies Night Posting, Masako Mizutani

Percaya atau tidak itu hak minna-san tapi foto pada header postingan ini merupakan seorang ladies berumur 43 tahun!! Iya…. Mungkin beberapa diantara minna-san akan berkata dalam hati “Waduuuh, mukanya lebih muda dari kakak perempuan saya yang masih jadi anak kuliahan!!” tapi itulah kenyataannya, selamat berkenalan dengan Masako Mizutani.

Bukan hanya kecantikan yang sudah tidak sebanding dengan umurnya saja, Masako-chan sudah memasuki umur yang terbilang tidak muda lagi yaitu 43 tahun!! dan memiliki seorang anak perempuan yang berumur 20 tahun!! Bisa dibayangkan  betapa beruntungnya suami seorang Masako-chan yang memiliki dua wanita cantik dan seperti memiliki umur yang sama. Masako-chan sendiri merupakan seorang model di sebuah fashion magazine, kemunculannya yang mengejutkan banyak orang bermula saat ia pertama kali muncul pada sebuah acara televise di Jepang pada tahun 2009, di acara tersebut dia membagi rahasia penampilan awet mudanya kepada para penonton.


Dia juga memiliki sebuah blog pribadi. Pada blog tersebut Masako-chan biasa menulis dan berbagi info tentang merawat kecantikan, merekomendasikan beberapa kosmetik, juga terkadang memberi tips tips merawat tubuh dan tentu saja berbagi foto foto nya. 

Tidak hanya terkenal di Jepang, kecantikan wajah yang ia miliki tersebar luas hingga ke luar Jepang. Masako-chan juga pernah diundang ke Taiwan sebagai salah satu ambasador semacam microblogging site dengan menampilkan beberapa foto dirinya pada situs tersebut dan tidak disangka sangka reaksi dari publik sangat positif, tidak lama setelah kemunculannya pada situs tersebut sebuah fanbase blog dirinya yang dibuat oleh fans di China memiliki sekitar 10.000 lebih follower!! Itu berarti….. Over 9000!! *pecahin kaca mata saiyan*





Jika minna-san berpikir bahwa kecantikan Masako-chan tidak natural karena bisa jadi hanya karena make up yang ia kenakan dan skill berdandan seorang model tidak diragukan lagi, tapi tiu salah besar!! salah satu hal yang membantah perkiraan tersebut adalah postingan blog Masako-chan dimana ia mengupload beberapa foto kesehariannya tanpa mengenakan make up, dan bisa dilihat bahwa Masako-chan benar benar memiliki kecantikan yang natural!! 

Bukan!! Foto foto ini bukan foto anaknya Masako-chan yang berumur 20 tahun, ini foto Masako-chan tanpa mengenakan make up: 






Oke oke…. Mungkin beberapa dari minna-san (cewek) yang sudah membaca artikel ini dari awal mulai bertanya tanya “Apa sih nih rahasia perempuan, kok cantiknya bisa awet gitu!!??” jadi penjelasan dari Masako-chan tentang kecantikannya yang awet muda cukup sederhana yaitu…… rajin melakukan perawatan tubuh, dia meluangkan waktu khusus untuk perawatan tubuh seperti kulit dan sebagainya paling tidak 5 jam dalam satu hari!! jadi kembali lagi kepada sebuah kata pepatah “Tidak ada wanita yang jelek, tapi beberapa wanita merupakan seorang pemalas ” jadi mulai dari sekarang rajin rajin deh tuh minna-san kalo mau awet muda jangan males males. Mulai deh tuh rajin nyapu rumah, ngepel lantai, sama nyuci piring, dijamin minna-san (cewek) bakal selalu awet muda di mata minna-san (cowok), dijamin!!  

Nih kalo buat minna-san yang cewek kalo mau baca baca langsung tips tips sama rahasia awet muda Masako-chan ini blog pribadinya Masako's Daily Life jangan kawatir walaupun isinya tips tips kecantikan minna-san yang cowok juga bisa menikmati foto foto awet muda natura dari Masako-chan, Douzoo... :D

Site Reference:
All Image source, Masako's Daily Life
Author:
Hamyo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here