Diberdayakan oleh Blogger.

First Figma Review: Karen Araragi

Yossha! Minna-san, konbanwa!

Hari ini boku mau ngenalin bagian baru dari Satnite Otaku fever!

Jaa Jaan~ Figma Review!
Nah, dari judulnya pasti sudah jelas kan, di sini kita bakal ngereview Figma, atau action figure anime dari Jepang. Tapi, bagian ini nggak muncul mingguan, mungkin 2 minggu sekali, atau bahkan sebulan sekali, tergantung persediaan figur~ /eh

Nah, tanpa diundur lagi, mari kita mulai!

Untuk minggu ini, boku mau ngereview Figma Karen Araragi yang dibuat oleh Max Factory. Adik Koyomi Araragi yang satu ini rilis pada bulan Februari 2013, berbarengan dengan Figma Tsuhiki Araragi( yang bakal direview juga, suatu hari).


Nah, untuk background animenya, Karen ini bagian dari anime Nisemonogatari, salah satu anime dari seri “Monogatari”. Peran Karen di anime ini adalah sebagai adik dari sang karakter utama, Koyomi Araragi, bersama Tsuhiki. Mereka berdua juga dikenal sebagai “Fire Sisters”
Anyways, kembali ke figmanya.


Arere~ Kotaknya bermotif lebah, desain yang lumayan bagus, karena bisa menggambarkan keseluruhan Karen di Animenya.
Apa jadinya Karen tanpa baju Tracksuitnya?



Kerutan pakaiannya memberi kesan realistis.


Jaket dan Celananya terbuat dari PVC yang elastis, namun lengan dan kakinya cukup keras.

Telor Goreng? Pasti banyak yang bertanya soal ini. Ini adalah symbol dari Karen dan Tsuhiki sendiri. Dan btw, coating pada bagian ini rapih beudd, memberi kesan ketelor gorengan yang bagus(?).


Eh, tapi bagian… bokongnya.. tidak semenarik itu. Memberi kesan popok pada figma ini. Well, memang sih, ini gaya pada figma karakter yang bercelana pendek, misal, Len.

Sepatunya pun menarik, sepasang sepatu merah, dengan kaus kaki berwarna maroon.

Dan sol sepatunya benar benar dibuat sedetil mungkin. Ini baru! (baru apaan?)

Figma dikenal dengan part – part tambahannya yang bisa membantu kita memberi “hidup” pada figma yang bersangkutan. Nah untuk Karen, ada lumayan banyak part – part tambahan yang disediakan.

Figma Karen memiliki 3 wajah. Yang pertama adalah wajah normalnya, yang memberikan kesan aktif, dan sedikit nakal. Lalu wajah kedua, yaitu wajah “Wink”nya yang terihat nakal, aktif, dan kompetitif. Dan yang terakhir, wajah marah.

Tapi… boku butuh wajah blush! Ingatkah kalian scene “menyikat gigi” itu~? XDD

Nah, tangannya pun lumayan banyak, mulai dari tangan yang menggenggam, mengepal, terbuka, dan tangan yang sesuai untuk wajah “winknya”! Dan juga ada tangan tambahan yang bisa dipakai berbarengan dengan Tsuhiki.
Dan juga ada tambahan part kaos kaki, untuk pilihan tambahan jika kalian ingin Karen berpose menggunakan kaos kaki, tanpa sepatu.
Dan yang terakhir, Rambut tambahan, yaitu rambut pendeknya, yang langsung tersambung dengan leher figur.

Nah, bagaimana dengan Review Figma yang pertama ini?
Jika ada saran, langsung komen atau mention untuk mimin #Nebu yah, soalnya boku yang bertanggung jawab di bagian Review Figma ini.

Dan seiring berjalannya bagian ini, boku bakal berusaha untuk mengimprove bagian ini.
Untuk sekarang, boku akhiri dulu.
Jaa, Minna-san~!


Bagikan artikel ini ke teman kalian :

1 komentar: