Diberdayakan oleh Blogger.

Top 5 Oricon Single Weekly Charts for 4/15 - 4/21



Konbanwa minna-san, waah maaf nih karena ada sedikit gangguan tehnis update postingan special Saturday night otaku fever jadi telat. Kami segenap okonomikatsu team minta maaf atas gangguan ini, gomenkudasai minna-san. Jadi ini update pertama dari special postingan yang molor ini seperti biasa kita mulai dengan TOP 5 Oricon Single Weekly charts, hmmm… persaingan di 5 peringkat teratas emang selalu panas nih minna-san, untuk minggu ini Cuma ada satu single dari minggu sebelumnya yang bertahan di peringkat 5 teratas, penasaran? Ini dia Top 5 single untuk minggu ini, Dozoo…


1. “Kimi Sae Ireba Nani mo Iranai/ Brainstorming” single terbaru dari Morning Musume ini yang baru saja masuk dalam single weekly chart oricon pecan ini benar benar menjadi single terbaru yang mendominasi dan layak duduk di peringkat pertama Top 5 single weekly charts pekan ini.






Tanggal rilis: 17-04-2013 (New Entry)
(94037)

2. “Reunion”  duet anonymus Clara dan Alice “ClariS” telah kembali dengan single terbaru mereka!! Single ini juga merupakan opening dari anime oreimo 2 pada spring anime tahun ini.  Udah pada nonton belum nih anime nya?





Tanggal rilis: 17-04-2013 (New Entry)
(24545)

3. Di peringkat ketiga ditempati oleh “Chime ga Owareba” yang dibawakan oleh idol group asal Kyushu LinQ, single ini merupakan Major Debut mereka yang dirilis bertepatan dengan anniversary ke-2 dari idol group ini.


 



Tanggal rilis: 17-04-2013 (New Entry)
(19759)

4. Daaaan…. Inilah dia single yang masih bertahan di Top 5 single weekly oricon chart dari minggu yang lalu, “Tanjoubi ni wa Masshiro na Yuri wo” yang dibawakan oleh Fukuyama Masaru sukses menjadi satu satunya single yang bertahan dari 5 peringkat teratas minggu yang lalu, Hmmm…..  meskipun harus rela turun 3 peringkat dari minggu sebelumnya saat berada pada urutan pertama.




Tanggal rilis: 10-04-2013 (Week 2)

(16920)

5. Single terbaru dan merupakan single ke-23 yang dibawakan oleh Tamura Yukari ini sukses berada pada peringkat ke-5 sebagai new entry single. Single yang juga dijadikan opening dari serial anime spring terbaru “Hentai Ouji Warawanai Neko” telah dirilis secara resmi short version PV nya oleh King Records.




Tanggal rilis: 17-04-2013 (New Entry)
(15693)

Gimana single dari para pendatang baru nya minna-san? Ada gak single favorit minna-san yang masuk dalam Top 5 chart diatas, hmmm… bagi yang gak ada jangan sedih,  sisa peringkat chartnya bisa dicek disini dozoo…

Site Reference:
Oricon
TokyoHive
Alafista

Author:
Kevin 

Bagikan artikel ini ke teman kalian :

0 komentar