Taquarium, Aquarium Mini Serbaguna

Written By: Hamyo



Minna-san konbanwa, apakah kalian merasa sedikit stress ketika melakukan aktivitas di meja belajar? tidak memiliki cukup ruang pada laci meja untuk menata buku dan beberapa alat alat tulis? Yaap ucapkan terimakasih kepada Taquarium, sebuah inovasi unik…. Ya yang ini termasuk unik deh dari salah satu perusahaan gadget Jepang.

Taquarium secara bahasa memiliki arti (Desk Aquarium) karena memang gadget yang satu ini sangat berguna jika diletakkan di atas meja belajar atau meja kerja minna-san terutama untuk mengurangi kondisi stres. Taquarium  ini merupakan produk inovasi dari produk Taquarium sebelumnya, hanya saja ada beberapa fitur tambahan pada Taquarium ini. Dilengkapi dengan Alarm,kalender, dan thermometer digital pada Taquarium dapat menggantikan beberapa hal sekaligus pada meja belajar minna-san, sekarang minna-san sudah bisa mengurangi weker dan juga kalender kecil yang biasanya terdapat pada banyak meja kerja atau meja belajar.

Image source

Belum lagi ada kotak serba guna pada Taquarium ini yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk menaruh barang barang keperluan kantor atau belajar seperti pensil, pena, penggaris dan sebagainya hmmm… juga bisa sebagai tempat untuk menaruh ponsel genggam minna-san jika pada saat beraktivitas di meja belajar atau kerja minna-san masih tetap tidak ingin berpisah jauh dengan ponsel genggam.

Image source
Untuk filter air pada Taquarium ini juga tidak terlalu boros energi, cukup dengan menghubungkan USB plug in yang tersedia di sisi belakang Taquarium ini kemudian lampu LED dan sirkulasi air dalam aquarium mini pun langsung berfungsi. Untuk menambah relaksasi di atas meja, minna-san bisa memilih beberapa fitur efek suara pada Taquarium, ada beberapa efek suara seperti suara aliran air di sungai, suara air terjun, atau suara aliran air dengan diselingi suara katak hmmm…. Untuk fitur suara katak ini cukup membingungkan sih dari mana sisi suasana rileks yang didapat.

Image source
Sumber energi dari Taquarium sendiri tergolong cukup hemat energi karena hanya memanfaatkan sedikit energi melalui plug in USB pada lap top minna-san dengan begitu minna-san bisa beraktivitas menggunakan Lap top sambil ditemani oleh suasana rileks dari Taquarium ini. Bebatuan kecil dan rumput hijau yang menjadi hiasan dibagian dasar Taquarium ini sudah termasuk bagian dari satu set Taquarium juga plug in kabel USB nya yaaa…. Untuk ikannya sepertinya tidak termasuk minna-san, jadi silahkan cari di toko atau sungai terdekat ya.


Bagaimana menurut minna-san gadget yang satu ini? Cukup berguna atau cuma menambah sesak meja belajar minna-san? Silahkan share pendapat minna-san di kolom komentar ya, dozoo…..



Posted By: Okonomikatsu

Taquarium, Aquarium Mini Serbaguna

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

2 komentar:

  1. bagus.. kira-kira harganya brp ini? beli dmn ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah kita gk ngiklan sih cuma share aja, gomenasai minna :(

      Hapus

Follow Us


Okonomikatsu adalah Blog yang membahas budaya jepang, pop culture, dan semua hal yang berhubungan dengan jepang.
© Okonomikatsu All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates