Diberdayakan oleh Blogger.

Special Ladies Night Posting, Kyooko Hinami

Written By: PJ and Hamyo

Photo by
Konbanwa minna-san, kita ketemu lagi nih di special ladies night posting Okonomikatsu. Ayo yang belum mandi silahkan mandi dulu, dandan yang rapi terus pake parfum yang wangi soalnya kita mau kenalin minna-san sama ladies cantik nih malem ini. Minggu yang lalu kita udah ngenalin minna-san sama seiyuu cantik asal Jepang Yuu Asakawa, naah malem ini kita mau ngenalin minna-san dengan penyanyi sekaligus aktris yang pastinya cantik dong. Siapa namanya?? Penasaran?? Eeh… udah ada di title kan ya, yaudalahya -__-“ *seperti biasanya* ini title jadi spoiler muluk sih ya, langsung aja nih minna-san ayo kita kenalan sama ladies malem ini, dozoo….

Kyoko Hinami, lahir di prefektur Aichi pada tanggal 6 februari 1994 eeh… iya masih muda, masih anak 90-an  nih, berarti jodoh dong ni kita *plak!!* oke oke…. Memang kenyataannya umur gak selalu mempengaruhi penampilan sama proporsi wajah ya minna-san, jadi buat minna-san yang merasa umurnya lebih muda dari kyoko tapi muka lebih tua sabar sabar aja ya *apapulaini!!*


Kyon (sapaan akrab) aktif  didunia akting dan modeling, terbukti dari beberapa film dan serial TV dimana dia turut berperan didalamnya. Beberapa movie yang telah dibitanginya  seperti “Vanished: Age 7” dan movie terbaru yg dibintanginya adalah “sakurahime”. Dan film terbarunya ini diadaptasi dari pertunjukan kabuki berjudul sama yg pernah ditampilkan pada tahun 1817!!

"Poster film sakurahime"
Untuk serial TV, kyon pertama memulai debutnya pada tahun 2010 di dorama “HAMMER SESSION!” Yang merupakan adaptasi dari manga berjudul sama yang dirilis pada tahun 2006. Sayangnya dia disini hanya berperan untuk satu episode saja. Lalu pada 2011 kyon kembali menjajal bakatnya lewat dorama “Rokudenashi Blues” yang merupakan adaptasi dari manga bertema tinju. Dan pada 2012 yg lalu dia memerankan mitsuki aoyagi dalam serial TV yg cukup popular dikalang para otaku sentai yaitu “Hikounin Sentai: Akibaranger”.

Photo by
Belakangan ini, kyon mulai tertarik pada dunia tarik suara. Dia saat ini telah merilis 8 lagu yang ia rekam secara independen dan di upload dalam soundcloud pribadinya. Salah satu lagu yg paling enak adalah “Bad End Night” yg merupakan lagu bertema gothic. Uniknya, segala aktivitas rekamannya itu dilakukan di studio pibadi di rumahnya bersama seorang kawannya. Peralatan yang ia pakai hanyalah computer dengan aplikasi instrument, mixer, MIC, dan keyboard. Sugoi~

Belum lama ini saat terjadi gempa M.6 yang mengguncang wilayah timur Jepang lima hari yang lalu pada tanggal 13, studio rekaman kyon terkena dampak dari guncangan gempa tersebut dimana terjadi kerusakan pada beberapa alat alat rekamannya akan tetapi pada saat ini alat alat yang rusak tersebut sudah diganti dengan peralatan rekaman yang baru.

Siapa yang suka nonton akibaranger pasti gak sabar dong melihat aksi kyon di season 2 nya yaa… walaupun tidak berperan sebagai akiba blue, kali ini dia berkontribusi hanya sebagai cameo pada serial lanjutan akibaranger ini.

Photo by
Bagaimana ladies malam ini minna-san? Siapa yang udah gak sabar melihat aksi kyon di akibaranger season 2? Silahkan berikan komentar kalian ya, dozo… :)


Author:

PJ 

&

Hamyo 

Bagikan artikel ini ke teman kalian :

0 komentar