Diberdayakan oleh Blogger.

Special Ladies Night Posting, Ai Kayano


Konbanwa minna-san, Hayoo yang lagi pada sendirian di rumah, minna-san yang jomblo ataupun baru diputusin, gak apa apa tenang aja kok seperti kata pepatah lama “masih banyak ikan di Jepang!!” jadi ayo dong merapat dulu di special posting ladies night okonomikatsu minggu ini, dari pada galau mending kita kenalan deh ama ikan ehh.. salah maksudnya ladies malem ini, cakepnya kualitas kakap nih minna-san *ditimpuk* yauda deh langsung aja nih kita kenalin, dozoo….

Photo by                                                   "Awas Nosebleeding!!"
Pernahkah minna-san mendengar sebuah anime dengan karakter cewek yang bersuara amat sangat moe, tetapi moe yang khas dan terdengar sangat unik? Kemungkinan besar suara dibalik karakter tersebut adalah Ai Kayano. Kayanon (sapaan akrab) bisa dibilang salah satu seiyuu pendatang baru di industri anime, debut pertamanya sebagai seorang seiyuu dimulai pada tahun 2010 ketika dia menjadi seiyuu dari karakter Itsuwa dalam anime Toaru Majutsu no Index II,  sebuah debut yang terbilang mendulang sukses bagi seorang seiyuu pendatang baru. Terbukti bahwa suara moe yang sangat shoft dan khas dari Kayanon membuatnya menjadi salah satu seiyuu pendatang baru dengan bakat yang hebat, kepopulerannya sebagai seiyuu dimulai ketika dia sukses memerankan suara dibalik karakter Meiko “Menma” Honma dalam anime Ano Hana.

Photo by                                                   "Ka..... Kawaiiii >.<"

Tidak hanya itu saja, setelah Kayanon mendulang sukses sebagai seiyuu pendatang baru ditahun pertamanya dalam profesi ini, pada acara tahunan Seiyuu Awards ke-6 Kayanon mendapat penghargaan sebagai Best New Actrees di tahun 2011 sebuah pencapaian yang sangat luar biasa tentunya. Apakah semua pencapaian tersebut datang semudah itu saja kepada seiyuu cantik ini? Apa hanya keberuntungan? Tidak, tidak semudah itu.

Perjalanan seorang kayanon untuk menjadi seorang seiyuu pendatang baru yang sangat sukses terbilang penuh perjuangan. Sebelum berprofesi sebagai seiyuu, kayanon bekerja sebagai seorang pegawai salon kecantikan yang menyediakan perawatan relaksasi pada pelanggannya. Tugas kayanon saat itu adalah memberi pijatan relaksasi, choach diet, dan juga terapi telinga hmmm…. bisa dibayangkan ya betapa beruntungnya para pelanggan tersebut menikmati dielus elus sama tangan mulusnya kayanon, oh… hidup ini sungguh tidak adil!! T^T

Photo by          "Pasti kebanyakan makan konpeito nih, kok manis banget >.< "
Dibalik wajah polos dan kecantikannya ini, kayanon adalah seorang wanita pekerja keras. Dia sering bekerja lembur bahkan pulang larut malam hanya untuk mendapat bonus gaji tambahan, uang tersebut dia tabung untuk membiayai sebuah kursus mingguan pada sebuah agensi seiyuu yang bernama Pro-fit agency’s seiyuu school. Pada tahun 2010 saat usianya menginjak 22 tahun, dia berhasil dipromosikan dan menjadi salah satu seiyuu dari agensi ini.

Ini nih beberapa karakter anime yang diperankan oleh Kayanon,

Image by
Kecintaannya pada anime sangat lah sederhana, setiap pulang dari bekerja saat dia masih berprofesi sebagai pegawai salon, Kayanon selalu memilih channel TV yang menyiarkan anime yang tidak pernah lepas dari siaran TV nya. Dia sangat menyukai Aria pada saat itu, hal itu juga yang menginspirasi nya untuk menjadi seorang seiyuu. Saat bekerja di salon kecantikan, dia selalu memberikan perasaan nyaman dan rileks kepada para pelanggannya hingga saat ini pun dia tetap memberikan perasaan nyaman dan rileks itu lewat suara khas moe shoft nya yang sangat unik kepada para penggemar setia nya sebagai seorang seiyuu yang memberikan “nyawa” bagi sebuah karakter anime, lewat suaranya. :)  

Photo by
Gimana seiyuu pendatang baru yang satu ini? cantik, bertalenta, ditambah pekerja keras lagi hmmm… istri-able banget kan minna-san :D ayo bagi minna-san yang ngaku fans dan udah pernah mendengarkan “moe” nya suara dari seiyuu cantik yang satu ini, silahkan share perasaan kalian di kolom komentar ya minna-san, Dozoo…. ^.^

Author:
Hamyo 

Bagikan artikel ini ke teman kalian :

2 komentar: