Wow!! どうもありがとうございました Okonomikatsu 1000 viewers!! - Okonomikatsu

Post Top Ad

Selasa, 12 Maret 2013

Wow!! どうもありがとうございました Okonomikatsu 1000 viewers!!



Minna-san konichiwa :D waah hari ini bener bener hari yang sangat membahagiakan buat Okonomikatsu, bukan karena libur sih tapi karena uda gak kerasa okonomikatsu sudah  mencapai 1000 viewer!! hanya dalam kurun waktu yang singkat banget belum juga nyampe dua minggu, ini semua berkat kalian Minna-san Hontouni arigatou gozaimasu :D selain itu terima kasih banyak juga buat Okonomikatsu team yang udah berkontribusi besar dengan kerja keras dan kerja samanya untuk blog ini, you’re awsome guys!! :D Semoga kedepannya Okonomikatsu bisa lebih baik lagi dari ini, juga makin rame dan makin banyak lagi viewer nya :D


Oh iya sebagai hari yang spesial, kita juga bakal share hal hal spesial nih di postingan postingan selanjutnya. Untuk beberapa hari kedepan kita bakal posting live event report dari Konser SCANDAL sama festival J- impact Kami bakal share beberapa Live Photo sama serunya suasana event event di atas,  will be there soon guys!! ntar bakal ada dua reporter dari team Okonomikatsu disana moga aja kita bisa ketemu ya di salah satu event ini, ntar jangan sungkan sungkan kalo ketemu kita. Dadah dadah kecil aja, Siapa tau kan kalian bisa nongol di salah satu postingan  Okonomikatsu :)

Will be there guys!! wait for us :)



                                      
Jadi jangan lewatkan satu pun postingan okonomikatsu selanjutnya ya Minna-san :D oh iya dalam waktu dekat juga bakal ada okonomikatsu team introduction di postingan selanjutnya, semoga kita bakal lebih dekat ya Minna-san :) kita juga bakal usahain sering sering update live report event gini dengan tujuan agar kedepannya okonomikatsu bisa menyajikan informasi dan event terupdate tentang budaya Jepang di Indonesia dan mungkin suatu saat kita bakal Live report event langsung ke Jepang, Amiiiiin :D (ngarep banget) Pokoknya mohon dukungannya terus ya Minn-san, yoroshiku onegaishimasu :)

Jika kalian punya saran atau masukan ke depannya untuk okonomikatsu, mohon share ya ke kita minna-san di kolom komentar. Oh iya jangan lupa kalo kalian bakal menghadiri salah satu event di atas, Ayo absen juga di kolom komentar ya Minna-san, Arigatou gozaimasu :) 




Author:
Hamyo 

1 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here