Weekly Game Update! Drag-on Dragoon 3 - Steins;Gate (PSVITA) - Okonomikatsu

Post Top Ad

Sabtu, 16 Maret 2013

Weekly Game Update! Drag-on Dragoon 3 - Steins;Gate (PSVITA)

Welcome to Kevin's Weekly Game Update!

WGU ini bagian dari Satnite Otaku Fever yang berisi Update game - game dari Nihon yang pastinya keren. Tiap minggunya bakal ada sneak peek game yang upcoming, baru rilis, atau yang bahkan sudah jadi vintage. Tia minggunya boku usahain jadi makin lengkap, jadi gomen kalau update hari ini kependekan ya! Orz Nah, buat Satnite Otaku Fever! Malam ini, boku bakal ngasih info 2 game keren yang Upcoming dan baru rilis di Jepang.



1. Drag-on Dragoon 3

Game ini di luar jepang dikenal sebagai seri Drakengard.  RPG buatan Square Enix ini bakal rilis seri ketiganya di konsol terbaru sony, PSVITA. Drag-on Dragoon pertama rilis di PS2, dan diikuti dengan seri keduanya, "Red Seal Drag-on Dragoon 2, Black Immorality" yang juga rilis di konsol yang sama pada tahun 2005.

Pada seri ini, Drag-on Dragoon akan memberikan kesempatan untuk para player mengontrol para naga dan manusia, secara bolak - balik, Darat dan Udara. Tema Dark Fantasynya pun masih akan menjadi daya tarik utama game ini, Jadi jangan kaget kalau ada banyak scene yang lumayan gore dan bloody.

2. Steins;Gate & Steins;Gate Hiyoku Renri no Darling



Rata - rata penikmat anime pasti tahu anime yang berjudu Steins;Gate. Nah, Anime itu sebenarnya berasal dari Visual Novel dengan judul yang sama.

Tahun ini, pada tanggal 14 maret (3.14, tanggal yang unik, soalnya mirip dengan bilangan pi), dirilis port Steins;gate di PSVITA. Bukan hanya itu, ada juga satu lagi spin-off dari Steins gate untuk PSVITA, yang berjudul Steins;Gate:  Hiyoku Renri no Darling. Game ini hampir tidak ada ikatan dengan cerita utama, dan malah bersifat sedikit komedi. Steins;Gate untuk PSV sendiri dijual dengan harga 6090 Yen. Untuk Steins;Gate Hiyoku Renri no Darling dijual dengan harga 5040 Yen. Untuk bundling normal keduanya, harganya 10290 Yen..

Nah, itu dia Weekly Game Update Minggu ini, tunggu update selanjutnya minggu depan ya!


Author:
Kevin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here