Diberdayakan oleh Blogger.

Twintail Project, Asal Usul Perayaan Hari Twintail di Jepang


Siapa disini yang merasa penggemar twintail?? Atau masih belum tau apa itu twintail?? twintail adalah gaya rambut perempuan di mana rambut dibelah di tengah dan kemudian diikat di kedua sisi kepala membentuk dua ekor kembar dengan mengenakan pita atau ikat rambut. Twintail memberikan kesan manis dan polosnya seorang gadis yang baru beranjak remaja, membayangkan nya saja udah sanggup ngebuat gue blushing seketika. Nah gimana jadi nya kalo ada hari peringatan atau perayaan twintail!!?? Hari dimana semua cewek mengenakan twintail dan semua cowok penggemar twintail bakal nosebleeding seharian penuh, apa hari itu akan datang??


Beruntunglah kalian para penggemar twin tail, Impian itu sudah terwujud dan hari itu ternyata benar benar ada!! ucapkan terimakasih pada Twintail Association Japan yang telah mengumumkan bahwa pada tanggal 2 februari adalah hari perayaan twintail dan ini diresmikan oleh Japan Anniversary Association, Hmmm..... ya walaupun cuma dirayakan di Jepang sih ya. Alasan mengapa di pilih nya tanggal 2 februari karena angka dua melambangkan 2 buah kuncir kembar twin tail begitu juga dengan bulan februari yang merupakan bulan ke dua dalam kurun waktu satu tahun. Tapi tidak apa apa, meskipun hari peringatan ini hanya bisa dinikmati di Jepang kalian masih bisa merasakan keindahan dan uniknya gaya rambut yang satu ini.  

Twintail Association Japan juga telah membuat sebuah gerakan atau project dengan membuat sebuah web yang menjelaskan segala hal tentang twintail, mulai dari sejarah twintail dan yang lebih membahagaikan lagi buat kalian para penggemar twintail, pada web ini kalian dapat menjumpai banyak sekali foto model gadis Jepang yang mengenakan twintail dengan tema yang berbeda beda seperti Tails after school, Tails weekend, Tails campus dan masih banyak lagi, foto foto ini pun akan selalu diupdate!! tidak bisa di jelaskan dengan kata kata lagi deh *mulai mimisan

Ini dia beberapa foto model dari website twintail project. Warning Nosebleed!!

    Hare Nochi

    Hare Nochi 2

    Sano Hinako                                        

    Sano hinako 2

    Kennmochi Yukiko

    Ueki Saka
   Ai Matsumoto

Oke sudah cukup, bisa bisa pendarahan gara gara nosebleed ini!! semua gambar dan foto bersumber dari web Twintail-Japan, mau ngeliat lebih banyak lagi twintail? langsung aja ke web nya nih silakan klik disini
       
Mr. Furuya adalah orang yang berperan di balik semua ini, dia sangat menyukai model rambut twintail. Bagi dirinya sendiri twintail bukan hanya sekedar gaya rambut tetapi lebih dari itu, twintail memiliki daya tarik dan karisma tersendiri dengan menggambarkan semangat dan keceriaan dari seorang gadis. Suatu hari dia menyadari banyak sekali orang orang yang menggemari gaya rambut ini, di sinilah  sebuah ide muncul. Dengan mendirikan Japanese Twintail Association, dia memulai Twintail project ini dengan tujuan untuk menyebarkan semangat dan keunikan Twintail ke semua orang.

Bagaimana menurut kalian semangat yang diberikan dan juga keunikan dari twintails? Apa kalian tertarik dengan model rambut twintail? Ingin mencoba untuk mengenakan gaya rambut ini? untuk saran aja sih jangan dicoba buat yang cowok. Silahkan share pendapat kalian di kolom komentar ya, Arigatou Gozaimasu :)


Author:
Hamyo 

Bagikan artikel ini ke teman kalian :

2 komentar:

  1. gambarnya tambahin mayu watanabe min !! kawaii bgt loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau mimin-san sih mayu watanabe gak masuk salah satu model twintail project :D

      Hapus