Nakano Broadway, Shopping Center Khusus Otaku dan Anime Goodies - Okonomikatsu

Post Top Ad

Jumat, 15 Maret 2013

Nakano Broadway, Shopping Center Khusus Otaku dan Anime Goodies



Minna-san pastinya sudah mengenal Akihabara, tempat yang disebut sebagai “otaku heaven” tentunya tempat  ini sangat lengkap dengan toko toko yang menjual berbagai macam Anime stuff, otaku goodies, idol goodies dan semua hal yang bisa bikin seorang otaku rela berkeliling seharian. Tapi bayangkan jika ada sebuah shopping center yang menjual hampir seluruh jenis barang yang ada di akiba!! Minna-san gak perlu lagi keliling ber blok blok buat nyari barang yang kalian inginkan, memang ada shopping center yang begituan!!??

Tentu saja ada!! ini dia nakano broadway, bangunan yang terletak tepat di sebelah Nakano JR station ini merupakan sebuah shopping center anime stuff dan otaku goodies yang paling terkenal dan terbesar di Nakano.  Nakano broadway ini terbagi menjadi 4 lantai, pada lantai ke dua dan ke tiga kalian akan menemukan jajaran toko yang memamerkan berbagai macam otaku stuff seperti, CD anime, action figure, pokoknya segala hal yang kalian lihat di Akihabara hampir bisa kalian lihat juga disini.

                                                  "Suasana di ground floor Nakano Broadway"                                                    Photo by

Buat kalian penggila manga, silahkan mengunjungi bagian nakano broadway yang satu ini, Mandarake. Disini kalian bakal menemukan banyak rak rak yang dipajang dan tentunya dipenuhi dengan berbagai macam manga!! Bagian terbaiknya adalah kalian bisa membaca beberapa manga "second" langsung dari rak rak ini, eeitss!! jangan kira barang "second" di Jepang kualitasnya sudah lusuh dan gak layak pakai lagi, dan jangan harap meskipun label nya barang "second" belum tentu harga yang minna-san dapet bisa lebih murah, bahkan ada beberapa manga "second" yang tergolong rare dan itu harganya pasti lebih mahal dibanding manga baru. memang Mandarake lebih seperti sebuah perpustakaan manga terbuka dibandingkan toko manga kebanyakan karena banyaknya rak rak terbuka yang dipajang di depan toko, pengunjung pun juga tidak segan segan untuk membaca beberapa manga di rak tersebut,  jadi selamat membaca sepuasnya ya minna-san :D

                                                                                                                                                           Photo by

             "Lumayan baca manga gratisan"                                                                     photo by


Barang barang tentang idol dimana nih?? photopack?? photobook?? mana!! mana!! Tenang..... tenang..... semua kebagian kok, pokoknya selama kalian berada di lantai tiga atau lantai dua dari Nakano broadway ini sangat mudah menemukan berbagai macam toko yang menjual ido stuff mulai dari cd atau dvd , poster, photobook, dan masih banyak lagi idol stuff lainnya buat minna-san. :)

                                                                            "Don't bring this to home kids!!"                                                      Photo by
Di lantai dasar atau ground floor menjual barang barang layaknya shopping center pada umumnya, disini minna-san bisa membeli barang barang seperti pakaian, sepatu, dan berbagai macam second hand goodies seperti elektronik dan sebagainya. Jika minna-san mulai lapar setelah hunting otaku goodies di lantai ini juga terdapat beberapa restoran seperti shopping center pada umumnya, lengkap sekali ya minna-san.

         "Salah satu toko elektronik second"                                                              photo by

photo by
Pada lantai basement merupakan bagian dari marketplace Nakano broadway, tentu saja disini minna-san tidak lagi menjumpai berbgai macam otaku goodies tapi di lantai ini minna-san bisa membeli berbagai macam barang keperluan pokok sehari hari seperti sayuran, buah, bumbu dapur, seafood dan lain sebagainya.

Jika minna-san sudah sering mengunjungi akiba dan ingin mendapat suasana yang baru saat hunting otaku goodies, atau minna-san terlalu lelah panas panasan berkeliling akiba dan berharap bisa menemukan akiba dalam satu atap!!?? Nakano broadway adalah tempat yang tepat untuk minna-san, jangan lupa mengunjungi nakano broadway ya minna-san. 

Sudah pernah mengunjungi nakano broadway sebelumnya, bagaimana menurut minna-san lebih baik berbelanja dan hunting otaku goodies di nakano broadway atau di Akiba? Silahkan share pendapat dan pengalamannya di kolom komentar ya Minna-san, Arigatou gozaimasu. :)

Author:
Hamyo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here