Festival Jimpact 2013 Jakarta Japanese Week, Screening Film dan Video konser!! - Okonomikatsu

Post Top Ad

Minggu, 03 Maret 2013

Festival Jimpact 2013 Jakarta Japanese Week, Screening Film dan Video konser!!


Nih buat yang suka nonton film movie Anime tapi gak pernah kesampean buat nonton langsung di bioskop, mau ngerasain serunya live stage konser dari musisi musisi papan atas Jepang atau cuma mau nyari event buat ngisi waktu week end. Naah ada event seru nih yang cocok banget buat kalian,  tanggal mulai acara nya udah deket  juga lagi. Ini dia, Festival Jimpact 2013!!

Bakalan ada apa aja nih?

Acaranya dibagi dua, yang pertama itu J-Anime ntar bakal ada pemutaran film atau movie anime selama seminggu penuh beriringan dengan itu ada juga J-pop week tapi tunggu dulu dari info yang okonomikatsu team dapet sih, buat yang J-pop event ini bukan konser sih ya tapi Cuma pemutaran atau screening video konser  beberapa musisi Jepang aja, yah tapi lumayan seru juga sih kalo dateng rame rame apa lagi bareng pacar. :3

Kapan nih acaranya?

Jimpact 2013 ini bakalan digelar pada tanggal 14-20 maret dan berlokasi di Plaza Senayan XXI Jakarta, jadi ya lumayan recomended sih buat kalian yang domisili Jakarta dan sekitarnya “kalo yang dari luar Jakarta boleh ikut gak?” Terbuka untuk umum sih jadi ya boleh boleh aja tapi kalo tiket pesawat atau kereta buat ke Jakarta lebih murah dari tiket screening film nya sih ya :D  ya pokoknya lumayan recomended lah buat yang domisili Jabodetabek :) Untuk tiket udah bisa dibeli langsung di Plaza Senayan XXI mulai hari ini.

    Image source                                   "Nih list dan schedule acaranya :)"

Kelebihan event: Untuk J-anime screening, bakalan cocok buat kalian yang pencinta anime jepang dan udah lama mendambakan nonton langsung screening anime movie.

Kekurangan event: Untuk kalian yang kurang suka anime atau lebih suka nonton live konser dari pada nonton video live stage concert screening  hmmm.... acara ini gak bakal seseru itu deh buat kalian.

Jadi gimana, mau dateng ke Jimpact gak nih? Acara nya sih menurut kami bakal seru soalnya okonomikatsu team bakal ada di sana!! :D see you there minna san :)  

Author:
Hamyo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here