Introducing Okonomikatsu, Smells and Taste Japan Everyday!! - Okonomikatsu

Post Top Ad

Sabtu, 23 Februari 2013

Introducing Okonomikatsu, Smells and Taste Japan Everyday!!

Introducing Okonomikatsu, Let’s smells and taste Japan everyday!

   image 1 source           

Hajimemashite, Minna-san konichiwa!! akhirnya setelah menempuh proses pematangan yang cukup lama, “Okonomikatsu” pun siap untuk dihidangkan buat temen temen semua. “Hah!! Okonomikatsu itu apa ya? Bisa dimakan gak sih? Ini blog apa warung makanan online Jepang sih??” sabar dulu sabar.... oke gue bakal jelasin, sebenernya Okonomikatsu itu apa sih?

"Apa itu Okonomikatsu?"
                             
    image 2 source            "Okonomiyaki disatuin sama Katsu, lebih enak!! menurut gue sih...."

Okonomikatsu adalah Daily Japanese culture blog pertama gue, sesuai dengan namanya yaitu “daily blog” jadi gue bakal nyoba buat “menghidangkan” postingan di blog ini setiap hari, “Apa!! Serius?? Hontou desuka!!?? gak salah denger nih?” iya bener nih gue ulangin, “setiap hari!!”. "Kenapa namanya Okonomikatsu?"

eehm.... ehm... kalo soal itu.... jadi gini, gue pernah nyoba makan Okonomiyaki terus ditambahin Katsu (yabegitulah, gue emang rakus) dan ternyata itu bagi gue enak sodara sodara!! lebih enak dari pada dipisahkan, jadi gue berinisiatif buat mempersatukan kedua makanan khas Jepang ini, sudah begitu lama mereka terpisahkan dan gue memutuskan buat mengabadikan nama mereka menjadi nama blog ini maka lahirlah "Okonomikatsu"


Emang ada apa aja sih di Okonomikatsu?"



Buat temen temen yang suka banget dengan anime, kuliner, pop culture, traveling, traditional culture, bahasa, ninja hatori, godzilla, miya.... ehm.. ehm... oke oke cukup, jadi postingan di Okonomikatsu bakal mengajak kalian "mencicipi" semua hal tentang jepang deh, mulai dari yang paling umum  sampe ke pelosok terdalam Jepang  yang belum pernah kalian denger sebelumnya. Pokoknya "Everything that you need to know if you're interested in Japan!"

Dijamin deh temen temen bakalan suka dengan postingan postingan di “Okonomikatsu” terus terang ini emang pengalaman pertama gue buat nulis di daily blog tapi gue bakal berusaha keras menghidangkan “Okonomikatsu” terlezat setiap harinya spesial buat temen temen nikmati. :) Jadi tetep ikutin daily post nya ya, jangan sampe gak "mencicipi" satu hari aja daily post dari “Okonomikatsu”. Domou Arigatou Mina San! Irasshaimase :) Welcome to “Okonomikatsu, Let’s smells and taste Japan everyday!” :)  

                                      

                           Image 4 source  “Itadakimasu!! om nom... nom... nom.... nom"

Author:
Hamyo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here